Jam Dunia Ello rohman

Rabu, 30 Desember 2009

selamat tahun baru...


Hari ini tgl 31 Desember, Besok saat perhitungan mundur makin dekat, akan meninggalkan tahun 2009 dan memasuki tahun 2010. Yap, Tahun Baru 2010. Tentunya malam tahun baru akan rame, ada banyak acara, baik indoor ataupun outdoor. Malam ini pun yang jualan terompet udah rame sekali, tiap jalan 10 meter, temu penjual terompet. woww…. Meriah… Ada banyak acara menyambut Tahun Baru 2010, baik itu acara panggung ataupun juga acara-acara di televisi. Nah, para pemirsa? Bagaimana persiapan malam Tahun Baru 2010? Kalau tidak ada acara, mending mampir di blog ini deh, dan baca-baca artikel ini. Haha.. Kan bermanfaat. Ada kata-kata mutiara, adakata motivasi, yang bisa menjadi panduan untuk menyambut tahun baru 2010. Bagi saya pribadi, Tahun Baru haruslah ada pendapatan baru. Makin bertambah umur, harusnya makin bertambah pula aliran pendapatan. Berapa umur Pemirsa?
Kalau umur 20, minimal punya satu sumber pendapatan. Umur 30 minimal punya 2 sumber pendapatan. Umur 40 minimal punya 3 sumber pendapatan. Umur 50 minimal punya 4 sumber pendapatan. Umur 60 minimal punya 5 sumber pendapatan. Jadi GAJI saja tidak cukup. Iya toh… Rawan kalau cuma punya gaji. Lebih rawan lagi kalau tidak punya sumber pendapatan. Setuju gak nih?
Ya, Tahun Baru artinya Menambah Pendapatan Baru, Haha…kan keren tuch.. Ya, Tahun Baru haruslah ada perubahan lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Betul gak Pemirsa? Namanya saja tahun baru. Harus ada perubahan-perubahan baru yang menuju ke lebih baik. Kalau tambah tahun, kan tambah umur. Tambah umur, artinya tambah penghasilan. Saatnya mengevaluasi apa-apa yang sudah berjalan sepanjang tahun 2009, apa-apa yang sudah dicapai di tahun 2009, bagaimana hasil pencapaian target dengan rencana, dan saatnya menyusun rencana dan target untuk tahun 2010.
Tahun Baru 2010 akan segera tiba dalam hitungan tidak lama lagi… Saatnya bukan hanya merayakannya saja, namun juga menyambutnya dengan suka cita, dengan pengharapan-pengharapan positif, dengan rencana-rencana, dan sambutlah dengan bersyukur bahwa tahun 2009 telah dilewati dengan bagus, Ayo kita sambut tahun baru 2010 dan ucapkan “Selamat Tahun Baru 2010″ Tahun Penuh Perubahan Lebih Baik, Penuh Keberuntungan-keberuntungan…

Tidak ada komentar: